Bensin Habis di Jalan, Pencuri Truk Dibekuk Polisi

oleh
ilustrasi gambar

Banten, Borneo24.com – Seorang pencuri babak belur dikeroyok massa di Kota Cilegon, Banten. Pencuri itu digebuki warga karena tertangkap tangan tengah menggasak sebuah mobil berjenis dump truk milik seorang warga di Curug Mesjid, Kelurahan Bagedung, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Salah seorang warga yang jadi saksi, Samani menceritakan, peristiwa terjadi saat sang pemilik mobil dump truk bernama Talen baru saja pulang usai mengikuti tahlil, tak jauh dari kediamannya. Pemilik kendaraan awalnya mengira truknya bergerak mundur dikendarai oleh sang anak.

“Jadi baru pulang tahlil, ia mengira anaknya yang memundurkan mobil untuk dibawa keluar rumah. Pas didekatin ternyata bukan,” Kata Samani.

Mengetahui mobilnya akan dicuri, pria yang akrab disapa Haji Talen pun dengan berusaha mengejar pelaku. Bahkan Talen pun nekat menggantung di mobil yang sudah melaju dibawa pencuri tersebut sambil berteriak. Karena tak kuat menahan pegangan, Talen pun terjatuh dari mobil yang tengah melaju hingga mengalami luka ringan dibagian kepala.

“Pak Haji Talen refleks ngejar mobil, sampai gantung di mobil. Dia teriak-teriak dan didengar warga lalu mengejar truk tersebut. Sementara Pak Haji Talen mengalami luka ringan karena jatuh dari mobil, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk perawatan,” ujarnya.

Warga kemudian mengejar mobil yang dilarikan pencuri ke arah Lingkar Selatan, Kota Cilegon. Hingga akhirnya saat melewati jalan menanjak di Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, laju mobil pun terhenti lantaran kehabisan bahan bakar.

“Di tanjakan Lebak Denok mobil ngabeureubeut karena kehabisan bensin. Pelaku pun langsung kami tangkap,” tuturnya. (***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.