Bertarif 600 Ribu Sekali Kencan Ayah Jadikan Anak Kandung Sebagai PSK

oleh
Ayah Kandung Korban, Ardiansyah (61).

Kapuas, Borneo24.com – Jalankan bisnis prostitusi online seorang bapak di Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah tega menjual anak kandungnya sendiri yang masih berusia dibawah umur.

Demi mendapatkan keuntungan secara praktis dan cepat Ardiansyah (61) seorang ayah jual anak kandungnya dengan tarif Rp 600 ribu rupiah sekali melayani nafsu para pria hidung belang.

Dalam menjalankan bisnis esek-esek pelaku bekerja sama dengan seorang mucikari yang sudah berjalan selama dua tahun untuk melayani nafsu para lelaki yang memakai jasa anaknya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang mengatakan bahwa pelaku menjual anaknya dengan tarif Rp 600 ribu rupiah sekali kencan.

“Pelaku ini kerjasama dengan mucikari dan memasang harga Rp 600 ribu sekali kencan yang telah disiapkan disebuah kamar hotel,” Kata AKP Kristanto Situmeang.

Dikatakannya, Ayah korban diamankan bersama seorang mucikari saat sedang transaksi menawarkan melalui pesan singkat Watshaap dengan harga 600 terhadap anaknya yang masih berusia dibawah umur.

Setelah sepakat kemudian pelaku mengantar anaknya sampai hotel dan kamar yang sudah ditentukan untuk melayani pria hidung belang yang sudah terlebih dahulu memesan kepada mucikari yang bernama Rahmad.

“Selanjutnya setelah semua beres kemudian uang tersebut diserahkan kepada mucikari dan dikasih ke pelaku yang merupakan ayah korban saat ini Keduanya sudah diamankan di Polres Kapuas,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.