Bunuh Emak-Emak, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Dan Perampokan

oleh
Polisi Buru Pelaku Kasus Pembunuhan Dan Perampokan

Kapuas, Borneo24.com – Kasus dugaan perampokkan di Kapuas, Kalimantan Tengah, yang menewaskan seorang ibu dan juga melukai anaknya kini sedang dalam penyelidikan polisi setempat.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga Kapuas itu tepatnya terjadi di salah satu toko alat elektronik dan perabot rumah tangga di Jalan Patih Rumbih, Kapuas, Sabtu (22/1). Korbannya berinsial ST tewas, sedangkan anaknya Solahudin mengalami luka-luka.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Sutumeang mengatakan saat ini pihaknya secara intensif melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. “Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan dan juga meminta sejumlah rekaman CCTV yang dekat dengan lokasi kejadian,” ujar Situmeang, Minggu (23/1).

Ia menerangkan, berdasarkan keterangan dari anak korban yang juga mengalami sejumlah luka mengatakan bahwa pelaku merupakan seorang pria yang mengenakan masker putih, helm dan bersepeda motor honda matic. “Pelaku memang susah dikenali karena memakai masker dan helm waktu ke TKP,” ujarnya.

Sementara itu, berkaitan dengan kronologis singkat, mantan Kasat Reskrim Polres Barut ini mengatakan penganiyaan berat itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. “Saat kejadian anak korban sedang di kamar. Tiba-tiba dia dengar suara teriakan ibunya. Ia langsung mendatangi arah suara itu,” ujar Situmeang.

Saat itu, anak korban solahudin mengaku terkejut karena melihat kondisi ibunya dalam kondisi penuh luka dan berlumur darah. Selain itu, anak korban juga melihat pelaku yang memegang pisau. “Anak korban juga diserang oleh pelaku sehingga mengalami luka,” terangnya.

Setelah menyerang anak korban, pelaku kabur ke luar toko. Sementara ibunya juga berupaya ke luar dari toko meminta pertolongan warga. Beberapa saat kemudian sejumlah warga dan pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban menuju rumah sakit terdekat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.