Diduga Cemburu Sosial, Seorang Pria Tikam Pengunjung Warung di Balangan

oleh

Kalimantan Selatan, Borneo24 – Diduga faktor kecemburuan sosial, warga Desa Mantimin, Kecamatan Batu Mandi, Kabupaten Balangan, Kalsel nekat menusuk seseorang yang diketahui berinisial J.

Beruntung, jajaran Polres Balangan berhasil mengamankan laki-laki tersebut. Tersangka diketahui berinisial B. Kini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polres Balangan. Sementara korbannya yakni Junaidi sempat dirawat di RSUD Balangan karena luka yang didapat.

Keduanya bertemu di warung pada Desa Mantimin. Bahkan pagi itu, Korban yang berniat mampir hanya untuk meminum teh, harus merasakan serangan dari pelaku.

Disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Balangan, AKP Siswanto, pascakejadian, dua saksi datang ke Polsek Batumandi untuk melaporkan tindak pidana tersebut. Lantas diperoleh lah keterangan perihal kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, Pelaku dijerat tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat. Ia dikenakan UU nomor 351 ayat (2) KUHPidana.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni senjata tajam jenis pisau lengkap dengan kumpangnya panjang 30 cm dan satu lembar kaos berwarna putih yang ditemukan bercak darah.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.