Diduga Mengalami Ganguan Jiwa Pelaku Pembacokan Pasutri Hingga Suami Tewas Istri Kritis

oleh

Kapuas – Diduga mengalami gangguan jiwa Ahmad Junaidi (23) warga Handel Sinanjung Rt 09 Desa Anjir Serapat Tengah, pemuda pembacakon terhadap Pasangan Suami Istri (Pasutri) hingga tewas. Sabtu (06/04/2019) Pukul 09:30 WIB,

Kapolres AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul Adawiyah mengakui, dugaan sementara tersangka pembacokan terhadap Hairudin (60) tewas tak jauh dari rumahnya sekitar 10 meter dan istrinya Rusmini (59) dengan luka bacok, warga Handel Sinjung RT 09 Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas mengalami ganguan jiwa.

“Kalo diajak bicara nyambung tapi lebih banyak diam, kalo gangguan jiwa masih belum ada keterangan dari dokter secara resmi karena akan di observasi ke sambang lihum untuk mengetahui apakah yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan,” terang Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul, Minggu (07/04/2019).

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka untuk mengungkap motif pembunuhan terhadap pasangan suami istri, karena pelaku memberikan keterangan berubah dan kadang diam dengan pandangan kosong. (RP/01)