Ditusuk Iwan, Yupin Yanson Meregang Nyawa

oleh
Iwan saat diamankan kapolres kapuas, Kamis, (10/06/2021).

Kapuas, Borneo24- Warga Mess karyawan Bakuta Estate Globalindo Agung Lestari Desa Tambak Bajai Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas, dikejutkan dengan perkelahian dua orang bernama Iwan dan Yupin Yanson. Pada Rabu (9/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Dari kejadian perkelahian itu membuat satu orang bernama Yupin Yanson mengalami luka yang cukup parah hingga meninggal dunia, sebelum mendapatkan pertolongan dari pihak medis rumah sakit Kabupaten Kapuas.

Saat dikonfermasi Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul, membenarkan adanya kasus perkelahian antara dua pria yang membuat salah satunya meninggal dunia karena luka yang sangat parah.

“Untuk pelaku bernama Iwan telah kami amankan, usai mendapatkan laporan. Kini pelaku telah dibawa ke Polsek guna penyelidikan lebih lanjut. Untuk korban sendiri telah dilakukan visum,”katanya, Kamis (10/6/2021).

Adapun kronologis kejadian pelaku datang dan terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku, sehingga atas kejadian tersebut korban mengalami luka sayatan pada bagian dada sebelah kanan, lengan kiri bagian atas dan luka tusukan di bagian badan sebelah kiri kemudian korban meninggal dunia pada waktu perjalanan menuju Klinik PT. GAL.

“Untuk pelaku kami kenakan pasal 351 ayat 3 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP Tindak Pidana Penganiayaan Berat dan atau Pembunuhan, untuk motif dari kejadian masih kami dalami,”tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.