Edarkan 2,78 Gram Sabu Pria Asal Barsel Diringkus Polisi

oleh
JA (29) yang diketahui sebagai pengedar sabu.

Barito Selatan, Borneo24.com – Dalam upaya untuk memberantas peredaran gelap Narkoba anggota dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Barito Selatan mengamankan satu pria berinisial JA (29) yang diketahui sebagai pengedar sabu.

Penangkapan terhadap pelaku dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Bagus Winarmoko di Jalan Teratai Gang Air Mata Buntok Kabupaten Barito Selatan pada, Sabtu (4/9/2021) Pukul 21.00 WIB.

“Penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari laporan masyarakat bahwa adanya transaksi sabu-sabu di wilayah tersebut,” Kata Iptu Bagus, Minggu (5/9/2021) Malam.

Dijelaskannya Kasat Narkoba, Setelah dilakukan penyelidikan terhadap pelaku petugas yang telah mengetahui keberadaannya langsung melakukan penangkapan. Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa 4 paket sabu seberat 2,78 gram, bungkus rokok, 16 plastik klip kecil dan handphone.

“Kini pelaku sudah diamankan di Polres Barsel dan pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) atau pasal 114 ayat (1) UU RI nomor 35/2009 tentang Narkotika,”tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.