Edarkan Sabu Dari Rumah, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

oleh
Polres Murung Raya Tangkap Penjual Sabu

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – MD (31), warga Jalan Pelita Timur, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ini ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Kotim, karena melakukan transaksi bisnis haram di rumahnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Narkoba AKP Syaifullah mengatakan, Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 10.00 wib, petugas Satresnarkoba Polres Kotim, melakukan pengungkapan kasus narkoba terhadap MD. Dari situ, polisi berhasil mengamankan barang bukti 9 paket sabu. “Barang bukti yang berhasil kita amankan yakni 9 paket sabu dengan berat 2,32 gram, beserta uang tunai sebesar Rp500 ribu hasil penjualan.

Kemudian ada potongan sedotan, dan sebuah HP yang digunakan untuk transaksi sabu dengan para pembeli,” ucapnya, Kamis (20/1/2022) kemarin. “Setelah adanya laporan dari masyarakat, petugas pun melakukan penyelidikan dan menangkap pria tersebut saat berada di rumahnya.

Setelah dilakukan penggeledahan petugas langsung menemukan barang bukti sabu di dalam kamarnya,” tambahnya. Bersama barang bukti narkoba tersebut, pelaku langsung di bawa ke Polres Kotim untuk penyidikan dan penindakan lebih lanjut. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.