Ibu Yang Tega Bunuh Anak Kandungnya di Barito Utara di Kirim Ke RS jiwa Palangkaraya

oleh
Ilustrasi.

Barito Utara, Borneo24.com Masyrakat Kelurahan Lahei 2, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, dihebohkan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang ibu terhadap anak kandungnya sendiri, Sabtu (12/02/2022) pukul 08.30 wib.

Ibu Aulia Rahmah (AR ) tega membunuh anak kandungnya sendiri dengan pisau diduga pelaku tersebut pernah mengalami gangguan jiwa sejak 2019.

Kapolsek Lahei AKP Johari saat di konfirmasi mengakui, korban sekaligus anak kandungnya inisial AF (2,8) tewas dengan luka gorok senjata tajam di leher. Saat kejadian, korban tinggal sendiri bersama ibunya. Sementara sang ayah saat bekerja.

Setelah menghabisi anaknya, AR membuang jasad korban di Sungai Barito yang berjarak 50 meter dari rumahnya. Akan tetapi, warga melihat dan berhasil mengevakuasi korban yang sudah terapung di atas air.

“Setelah warga melapor , tim dari kepolisian dan TNI, mengamankan AR (29) saat bersembunyi di dalam rumah dan pelaku dibawa ke kantor polisi untuk menghindari amukan massa” kata Johari.

“Kasus ini kini tengah dalam penyelidikan Satreskrim Polres Barito Utara. Diduga kuat, tersangka mengamuk karena gangguan kejiwaannya kambuh,” kata Johari sambil mengatakan dari informasi yang didapat pelaku sudah mengalami gangguan jiwa. Akan tetapi, pihaknya masih tetap memeriksa kejiawaannya dan mengirimnya ke RS Jiwa di Palangkaraya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.