Jual Narkoba, Pria Berpeci Di Ringkus Polisi

oleh

Kotawaringin Timur – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), meringkus seorang pria berpeci ini karena menjadi pengedar Narkotika Jenis Sabu.

Pria yang bernama M. Pauji Alias Ondel (32) tersebut, di ringkus di sebuah ruko yang berada di Jalan Dilema 12 Ruko pintu no 5, Kecamatan MB Ketapang, Sampit Kotim, Senin (29/4/2019).

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kasat narkoba Iptu Arasi mengatakan, saat di tangkap pelaku sempat berupaya membuang barang bukti berupa dua bungkus plastik Klip yang berisi Sabu. Namun upaya tersebur dapat di gagalkan oleh petugas.

“pertama kami amankan pelaku, setelah itu kami lakukan penggeledahan di dalam ruko tersebut, kami pun mendapatkan barang bukti lain lainnya,” ucap Arasi.

Sambungnya, di tangan pelaku pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 bungkus plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 8,07 Gram, uang tunai hasil penjualan sebesar Rp 600 Ribu, dan dua buah timbangan digital.

Akibat perbuatannya pelaku di bawa mapolres kotim untuk di proses lebih lanjut, pelaku juga di jerat pasal 114 ayat (2) junto Pasal 112 ayat (2) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (RP/01)