Pencuri Laptop Mahasiswi Diringkus Tim Macan Kalteng

oleh
Pelaku Kaos Merah Duduk saat Diamankan Tim Macan Kalteng.

Sukamara, Borneo24.com – Anggota Kepolisian gabungan dari tim Macan Kalteng berhasil meringkus pelaku pencurian laptop milik seorang mahasiswi bernama Rewulan (23) warga asal Kabupaten Sukamara.

Penangkapan terhadap pelaku thomson Manggasa (23) dipimpin langsung oleh Panit Resmob Jatanras Polda Kalteng Ipda Teguh Triyono SH. Pelaku diamankan di Jalan Menteng l Kota Palangka Raya.

“Kita dari Macan Kalteng membuckup anggota dari Polresta Palangka Raya bahwa akan melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian yang terjadi pada, Sabtu (14/8/2021) di Jalan Batu Suli,” Kata Ipda Teguh Triyono.

Dijelaskannya Teguh, Pelaku berhasil diamankan setelah dilakukan penyelidikan dan pada, Senin (23/8/2021) Pukul 21.00 tim yang menerima informasi bahwa pelaku berada di kediamannya langsung dilakukan penggrebekan.

Dari hasil pengakuannya, Pelaku masuk kedalam kos korban saat sedang tertidur pulas dan mengambil sebuah laptop seharga Rp 15 Juta Rupiah. Akibat kejadian tersebut korban merasa tidak terima dan melaporkan ke pihak Kepolisian Polresta Palangka Raya.

“Kini pelaku sudah diamankan di Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.