Pinjam Motor Tetangga Buat Beribadah, Motor Dicuri Maling

oleh

Palangka Raya – Memang sulit diduga keberadaan maling, tak hanya di lokasi gelap dan rawan. Para pencuri saat ini sepertinya tak segan-segan beraksi di siang bolong. Seperti yang baru saja dialami Yuliana Dedy Ani (47).

Yuliana warga Jalan Menteng I nomor 05 kehilangan motor yang dipinjamnya dari Ana Nihin (45) tetangga sebelah rumahnya untuk beribadah di Gereja GPDI Bukit Hindu Jalan Kini Balu nomor 15 Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Minggu (28/4/2019) siang pukul 11.00 WIB

Hal tersebut disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah, Senin (29/4/2019) pagi.

Harman mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga yang kehilangan motor di seputaran Jalan Kinibalu.” Korban memarkir motornya di halaman depan Gereja GPID, kemudian korban masuk ke Gereja untuk beribadah. Saat hendak pulang motornya sudah hilang,” kata Harman.

Motor korban yang hilang tersebut lanjut Harman, Honda Vario 125 dengan Nomor Polisi KH 6042 TR atas nama Ana Nihin.

“Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 20 juta rupiah. Sementara pelaku masih dalam penyelidikan Kepolisian,” pungkasnya. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.