Pegadaian Jagakarsa Dirampok, Perampok Sekap Karyawati

oleh
Perampokan Di Pegadaian Jagakarsa

Jakarta, Borneo24.com – Puluhan warga dan petugas kepolisian menggagalkan perampokan dengan senjata api di sebuah kantor pegadaian swasta Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/12) malam. “Pelaku beraksi seorang diri dengan membawa senjata, diduga itu senjata api,” kata salah seorang saksi mata kepada Antara, Andri.

Dia mengatakan perampok itu menyandera tiga orang karyawan perempuan di dalam kantor. Perampok itu masuk saat kantor hendak ditutup sekitar pukul delapan malam. “Sejak Senin siang, pelaku sudah ada di depan kantor melakukan pemantauan lokasi,” jelas Andri.

Andri mengatakan warga sekitar mengetahui aksi itu saat karyawan di dalam kantor ribut dan berteriak minta tolong. Warga dan petugas kepolisian yang sedang patroli lalu mengepung kantor tersebut. Berdasarkan video amatir warga, polisi sempat melepaskan tembakan ke udara, saat pelaku menyandera karyawan kantor tersebut. Pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Jagakarsa untuk pemeriksaan lebih lanjut. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.