Polres Seruyan Musnahkan 0,06 Gram Sabu

oleh

SERUYAN – Polres Seruyan melaksanakan pemusnahan barang bukti kasus narkotika berupa sabu seberat 0,06 gram. Pemusnahan digelar di halaman mapolres setempat, Rabu (30/4/2019) sore.

Sabu serta pil ekstasi itu merupakan hasil sitaan dari dua orang tersangka yakni Ady (27) dan Jali (28) warga Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

Pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara dilarutan di dalam ember yang berisi air dan telah dicampur dengan larutan pembersih lantai.

“Peredaran narkoba harus diberantas hingga tuntas sampai ke akar-akarnya, tidak hanya Zenith (Carnophen) dan Sabu-Sabu tapi semua jenis narkoba,” kata Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Iptu Setyono, Selasa (30/4/2019).

Ia mengimbau, jika ada yang mencurigakan agar masyarakat berperan serta aktif membantu dengan cara memberikan informasi ke pihak Kepolisian.

“Adanya peran serta masyarakat untuk turut membantu upaya kepolisian dengan memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” harapnya.

Pemusnahan barang bukti itu diikuti Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso, S.I.K, Kasatresnarkoba AKP Slameto, Kapolsek Seruyan Hilr Iptu Setyono, Kasi Pidum Kejari Kuala Pembuang beserta staf dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.