Razia Kamar Warga Binaan Petugas Temukan Sajam Rakitan Dan Handphone

oleh
Petugas keamanan di Rumah Tahanan (Rutan) melakukan razia di seluruh kamar Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan kelas llA Kota Palangka Raya, Minggu (18/7/2021)

Borneo24, Borneo24.com – Petugas keamanan di Rumah Tahanan (Rutan) melakukan razia di seluruh kamar Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan kelas llA Kota Palangka Raya, Minggu (18/7/2021) Pukul 19.00 WIB.

Dalam hal ini bertujuan untuk mencegah adanya peredaran gelap narkoba, barang-barang elektronik, gangguan keamanan menjelang hari raya Idul Adha 1442 H didalam hunian/blok Rutan.

Kepala Rutan Suwarto melalui Kepala Pengamanan Erik Sitohang mengatakan bahwa hasil dari kegiatan tersebut petugas menemukan beberapa barang terlarang didalam blok warga binaan.

“Kita temukan dua unit smartphone,enam handphone,satu power bank, sembilan charger, kabel, senjata rakitan dan barang lainnya yang bisa menganggu keamanan dalam rutan,”Kata Erik Sitohang.

Dijelaskannya Erik, Barang-barang hasil razia tersebut nantinya akan didata dan disimpan selanjutnya dilakukan pemusnahan. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan guna selalu memberikan kenyamanan bagi warga binaan dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif didalam rutan,”tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.