Residivis Tidak Kapok, Ditangkap Lagi Curi Laptop

oleh

PALANGKA RAYA – Entah apa yang merasuki Nov (25). Warga Jalan Kalimantan, Kota Palangka Raya ini kembali harus berurusan dengan aparat penegak hukum setelah mencuri satu unit laptop milik AP (19), Minggu (24/03/2019) lalu.

Residivis kasus pencurian ini ditangkap tim Resmob Polres Palangka Raya saat berkendara di Jalan Tjilik Riwut Km 1, tepatnya depan Polda Kalteng saat hendak menjual barang curiannya, Selasa (26/03/2019).

Informasi dari kepolisian, kejadian bermula saat Nov membeli BBM di toko Isi Ulang Air yang dijaga AP, di jalan Badak. Lantaran tak memiliki uang, Nov pun meminta AP ikut dengannya ke rumah untuk meminta uang kepada orang tuanya.

Ketika berada di jalan, AP pun mengurungkan niatnya dan membuat Nov marah hingga terjadi pemukulan. Mendapat perlakuan tersebut AP lantas berlari dan berniat melaporkannya ke polisi.

“Saat AP kabur, pelaku datang kembali ke toko di Jalan Badak lalu mengambil laptop milik korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah, Rabu (27/3/2019).

Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan lebih lanjut. “Kita kenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tegasnya. (RP/02)

No More Posts Available.

No more pages to load.