Seorang Buruh Serabutan Diringkus Polisi, Usai Bacok Teman Sendiri

oleh
Terduga pelaku beserta barang bukti, pada saat berhasil diamankan.

Kalimantan Tengah, Borneo24.com Nekat bacok seorang teman, seorang buruh serabutan berinisial N (41) berhasil diringkus jajaran Polsek Pahandut. Terduga pelaku berhasil diamankan di Jalan Trans Kalimantan antara Kota Palangka Raya dan Kabupaten Pulang Pisau, pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Pahandut, Kompol Hj. Susilowati mengatakan, kejadian bermula pada Senin (31/1/2022) lalu pada saat korban berinisial EH (31) pulang usai membeli makanan.

Namun pada saat sampai di tempat tinggalnya yang juga merupakan tempat kerjanya, di Jalan RTA Milono km 5,5, Kota Palangka Raya. Korban melihat barang-barang di tempat kerjaan dalam keadaan berantakan.

“lalu terduga pelaku ini datang yang merupakan rekan korban yang bekerja sebagai penjual atau pembeli barang bekas. Kemudian korban tanya “Kenapa kok barang-barangnya berantakan, apa ada masalah dengan saya!”,” katanya, Kamis (3/2/2022).

Namun pada saat kejadian, terduga pelaku tidak menjawab pertanyaan dari korban dan tetap duduk di atas sepeda motornya.

Akan tetapi tidak lama kemudian secara tiba-tiba saat korban sedang melanjutkan pekerjaannya, terduga pelaku membacok korban dari arah belakang dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis mandau sehingga menyebabkan luka robek sepanjang 30 sentimeter.

“Setelah berhasil membacok temannya, kemudian terduga pelaku langsung pergi meninggalkan korban yang telah bersimbah darah,” ucapnya.

Pelaku berhasil diamankan ketika hendak kabur meninggalkan Kota Palangka Raya ke arah Kabupaten Pulang Pisau.

“Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Pahandut, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.