Seorang Pemuda Di Tangkap Petugas Patroli, Karena Simpan Sabu Dalam Dompet

oleh

Kotawaringin Timur – Beny arianto, Seorang pemuda yang berusia 24 tahun tersebut di tangkap petugas Polisi Sektor (Polsek) Baamang yang sedang melakukan patroli saat berada di jalan Warter Condrad Di depan Rumah no 32, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri Gonggo mengatakan, Pelaku di tangkap pada hari Sabtu (4/5/2019), pukul 22.00 WIB, karena kedapatan membawa narkotika jenis Sabu.

“saat petugas melakukan patroli, pelaku ini sudah di curigai karena gerak-geriknya mencurigakan, kemudian petugas menghampiri pelaku dan melakukan penggeledahan di badannya,” ucap AKP Agoes.

Sambungnya, setelah melakukan penggeledahan di dompet pelaku, pihaknya menemukan satu peket kecil sabu dengan berat kotor 0,28 gram yang di akui pelaku adalah miliknya. Tidak hanya, itu petugas juga menyita satu buah handphone merk asus dan Dompet milik pelaku untuk di jadikan barang bukti.

Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku beserta barang bukti di bawa ke mapolsek Baamang. Dan akibat perbuatannya pelaku di jerat pasal 112 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.