Susah Bobol ATM, Penjahat Ini Angkut Mesinnya Sekalian

oleh
Ilustrasi gambar.

India, Borneo24.com – Enam orang yang terlibat dalam kasus pencurian ATM di Tiruppur, Tamil Nadu, India, berhasil ditangkap dan ditahan, pada Selasa (2/3), oleh kepolisian Tamil Nadu.

Dari rekaman CCTV yang berlangsung pada 28 Februari, 04.30 pag waktu setempat menunjukkan sebuah geng beranggotakan empat orang dengan topeng, membongkar dengan seluruh mesin ATM setelah tidak dapat membukanya.

ATM tersebut berlokasi di Sarkar Periyapalayam di jalan Tirupur-Uthukkuli. Perampokan terungkap ketika nasabah menuju ATM dan terkejut menemukan pintu di lokasi telah hancur.

Pelaku yang panik pun memutuskan untuk mengambil mesin tersebut dengan menyeretnya keluar dari kios dengan bantuan kendaraan.

Polisi, dengan bantuan rekaman CCTV, berhasil melacak kontainer milik gerombolan pencuri.

Polisi juga menyita uang sebanyak Rs 69.210 atau setara Rp 13,5 juta, dua pistol, sembilan selongsong peluru, mesin las, alat pemotong, tabung oksigen, dan beberapa pakaian. Orang-orang yang ditangkap kemudian dibawa ke pengadilan di Uthukuli dan dijebloskan ke dalam penjara.

Menurut pejabat bank, sejumlah 15 juta rupee (Rp 292,7 juta) telah disimpan di ATM pada 19 Februari dan diperkirakan sekitar 1,5 juta rupee (Rp 29,2 juta) masih tersisa di ATM hingga hari Minggu. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.