Tiga Pengedar Narkoba Ditangkap, Satu Diantaranya Ternyata Penjual Provinsi

oleh

KOTAWARINGIN TIMUR – Beberapa waktu lalu Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kabupaten Kotawaringin Timur Berhasil Menangkap Tiga Budak Sabu hanya dalam Satu Hari. Para tersangka tersebut merupakan sasaran yang memang sudah sejak lama di incar. Namun di antara tiga tersangka tersebut satu di antaranya adalah penjual sabu lintas provinsi.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kasat Narkoba Iptu Arasi mengatakan, ada tiga tersangka yang pada Selasa (19/03/2019) lalu berhasil pihaknya ringkus. Tersangka itu yakni, Maman (46), Ade Safitri (33), dan M. Yanto (43). “Dari tiga tersangka itu, M. Yanto merupakan penjual lintas provinsi, pekerjaan dia juga seorang supir travel. Jadi, kalau dia sedang berada di Banjarmasin pasti dijual barang haram itu di sana, begitu juga Kotawaringin Timur,” ucap Arasi.

Lanjutnya dari keterangan tersangka, dia sudah satu tahun menggeluti bisnis haramnya tersebut, sebelum akhirnya mendekam di penjara. M. Yanto pengedar beserta barang bukti saat ini berada di Mapolres Kotawaringin Timur, Selasa (19/03/2019) lalu. (RP/02)