Wanita Tomboi Berambut Pirang Diamankan Satresnarkoba Polres Kotim

oleh
IM (28).

Kotawaringin Timur – Borneo24.com – Seorang wanita dengan gaya seperti laki-laki alias tomboi diamankan anggota Kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kotawaringin Timur.

Pelaku yang diketahui bernama Muslifah diamankan di barak tempat tinggalnya di Jalan Walter Condrat Gang Guntur kelurahan Baamang Sampit Kotim, Pada Senin (13/9/2021) Pukul 14.30 WIB karena terlibat dalam peredaran narkoba.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Narkoba AKP Syaifullah, Selasa (14/9/2021) Malam mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari laporan masyarakat bahwa adanya transaksi sabu-sabu di wilayah tersebut.

“Menindak lanjuti laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti di kediamannya,” Kata AKP Syaifullah.

Hasil dari penggeledahan wanita tomboi tersebut petugas menemukan beberapa barang bukti berupa, empat paket sabu seberat 1,80 gram, sedotan, alat hisap sabu, timbangan dan sejumlah uang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku langsung diamankan ke Polres Kotim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Terhadap pelaku dikenakan dengan Pasal 114 ayat (2) Jo pasal 112 ayat (2) Jo pasal 132 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.