Basarnas Evakuasi Jenazah di Sungai Belawan

oleh
Basarnas Medan mengevakuasi sosok jenazah

SUMATERA, BORNEO24, – Badan Sar Nasional (Basarnas) Medan mengevakuasi sosok jenazah yang ditemukan mengambang di Sungai Belawan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (20/8/2019).

“Korban yang ditemukan tewas itu teridentifikasi bernama Winkes War (20) warga Dusun 4 Gang Harapan, Desa Baru, Pancur Batu. Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarganya,” ujar Humas Basarnas Medan, Sariman Sitorus.

Sariman mengatakan, jenazah Winkes ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Salamah. Saat itu, korban sedang berjalan di sekitar sungai. Penemuan itu langsung diberitahukan kepada warga lainnya, dan dilanjutkan laporan ke Basarnas.

Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, langsung memerintahkan 7 personilnya, yang dipimpin Komandan Tim, Budi Nasution, untuk turun ke lokasi. Jenazah korban langsung dievakuasi.

“Berdasarkan laporan dari pihak keluarganya maupun masyarakat setempat, korban yang ditemukan tewas ini memiliki riwayat keterbelakangan mental semasa hidupnya,” sebutnya.(AS)

No More Posts Available.

No more pages to load.