Bus RAPI Kontra Mobil Tangki di Labuhan Batu, 7 Orang Terluka

oleh
Kecelakaan Bus RAPI BK 7410 UA dengan mobil tangki BK 9937 CT

LABUHAN BATU, BORNEO24.COM, – Kecelakaan Bus RAPI BK 7410 UA dengan mobil tangki BK 9937 CT di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Haji Adam Malik, persisnya sekitar 286 – 287 kilometer dari Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (19/8/2019). Kecelakaan itu mengakibatkan 7 orang mengalami luka.

“Tujuh orang yang menjadi korban kecelakaan itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu. Para korban meliputi 6 orang penumpang Bus RAPI dan seorang warga,” ujar Kanit Laka Polres Labuhan Batu, Iptu Kando Hutagalung.

Hutagalung mengatakan, identitas korban luka akibat kecelakaan itu masing – masing, Ali Nafiah (50) warga Sugaran abayo Indrapura, yang mengalami luka luka lecet pada kaki, dibawa ke RSU Elfi Al Azis, Sarafiah (48) warga Sugaran Bayo Indrapura,  mengalami luka lecet pada pipi sebelah kiri.

Kemudian, Fahri Akbar (38) warga Sugaran Bayo Indrapura, mengalami luka robek pada kepala, Adi (34) warga Padang Tualang Langkat, mengalami  luka akibat terkena pecahan kaca pada mata. Korban ini dilarikan ke RSUD Rantauprapat.

Billi Afrilianto (12) warga Jl Adam Malik, mengalami luka lecet jari tangan kiri, ibu jari kaki kiri luka robek , mata kaki kiri lecet, dibawa ke RS Hartati (warga sekitar), Togu Parulian Siregar (39) warga Jl Turi Gang Kelapa Medan,  mengalami luka robek pada kening,  luka robek kepala atas,  ibu jari tangan kanan luka robek,  tangan kiri luka lecet.

Korban lainnya, Lisbet Sianturi (47) warga Pardomuan II Kecamatan Babel Makmur, Aceh Tenggara, mengalami luka lecet siku tangan kanan dan luka lecet punggung tangan kanan dan kepala.

“Kecelakaan ini bermula dari sopir Bus RAPI yang dikemudikan Togu Parulian Siregar melaju dengan kecepatan tinggi dari Rantau Prapat, Labuhan Batu dengan tujuan Medan. Dari arah berlawanan, mobil tangki yang dibawa Erwanto,” ujarnya.

Bus itu menabrak bagian samping mobil tangki, dan kemudian oleng menabrak warung milik warga setempat. Warga yang melibat bus oleng langsung berhamburan keluar warung.(AS)

No More Posts Available.

No more pages to load.