Gelar Acara Sertijab Untuk Posisi Kabag Penum dan Karo Penmas Oleh Divisi Humas Polri

oleh
Divisi Humas Polri menggelar serah terima jabatan

Jakarta, Borneo24.com – Satuan kerja Divisi Humas Polri menggelar serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) dan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas).

Kegiatan itu diselenggarakan di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022). Acara ini dipimpin Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo.

Serah terima jabatan dua kursi juru bicara Polri itu berdasarkan surat telegram nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam telegram itu, Brigjen Ahmad Ramadhan yang sebelumnya menjadi Kabag Penum dipromosikan menjadi Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Sementara Irjen Rusdi Hartono yang sebelumnya mengisi posisi Karo Penmas, kini menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Keduanya telah terlebih dahulu menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara serah terima jabatan (sertijab) sekaligus Korps Raport yang dipimpin Kapolri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu 29 Desember 2021. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.