Ledakan Bom Ikan di Sibolga, Identitas Pemilik Tangkahan di Kantongi

oleh
Ledakan Yang Terjadi Di Sibolga Disebut Bom Ikan

Medan, Borneo24.com Ledakan bom ikan di sebuah gudang di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), yang diklaim tak terkait terorisme, menyebabkan sembilan unit rumah rusak. Ada sembilan rumah yang berdekatan dengan gudang itu mengalami kerusakan. Rumah tersebut dihuni 14 kepala keluarga,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (25/1).

Dari hasil penyelidikan, ledakan itu berasal dari bom ikan di gudang penyimpanan ikan di Tangkahan Beringin, Jalan KH, Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas. Polda Sumut akan memberikan tindakan kepada para orang-orang yang diduga merakit bom ikan tersebut.

“Tim Jibom dan Laboratorium Forensik juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di sana. Tapi ledakan itu tidak terkait dengan aksi terorisme. Untuk identitas pemilik tangkahan telah dikantongi,” paparnya

Ledakan terjadi di Tangkahan Baringin, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (24/1/2022). Suara ledakan membuat warga di sana geger. Bahkan warga yang bermukim tak jauh dari gudang itu lagi berhamburan.

Saat itu terdengar suara ledakan sebanyak dua kali dari ruangan gudang yang berada di samping kantor tangkahan. Ledakan mengakibatkan ruangan kantor dan gudang Tangkahan Beringin mengalami kerusakan berat. Selain itu ada tujuh orang mengalami luka-luka.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.