Produk Mamin Indonesia Curi Perhatian Pengunjung di West Africa

oleh
Produk Mamin Indonesia Curi Perhatian Pengunjung di Pameran Food and Beverages West Africa. (Foto: Kemendag).

Jakarta, Borneo24.com Kementerian Perdagangan melalui Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Lagos berpartisipasi dalam pameran Food and Beverages West Africa (F&BWA) pada 2022 di Landmark Centre Lagos, Nigeria.

Empat perusahaan Indonesia hadir dalam pameran ini, yaitu PT Mayora Indah Tbk dengan produk biskuit, permen, dan kopi instan; PT Kalbe International Plc dengan produk mamin sehat; PT Serena Indopangan Industri dengan produk biskuit dan permen; serta PT Mitra Mulia Makmur dengan produk wadah makanan plastik dan produk rumah tangga.

“Selama tiga hari penyelenggaraan pameran F&BWA, produk mamin Indonesia mencuri perhatian pengunjung dan para pelaku usaha. Ini terlihat dari banyaknya Paviliun Indonesia menerima permintaan tertulis untuk PT Serena Indopangan Industri sebanyak 72 permintaan, PT Mitra Mulia Makmur sebanyak 183 permintaan, PT Mayora Indah Tbk sebanyak 370 permintaa dan PT Kalbe International sebanyak 85 permintaan,” terang Kepala Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Lagos Hendro Jonathan, seperti dilansir dari laman kemendag.

Hendro menyampaikan, produk mamin dari keempat perusahaan tersebut menjadi daya tarik tersendiri karena kualitas dan ragam produknya.

Selain mamin, banyak pebisnis wanita dan pria yang tertarik dengan produk wadah makanan plastik Indonesia karena lebih berkualitas dan memiliki harga yang bersaing dibandingkan produk serupa dari negara lain.

“Salah satunya, Kay Raq International Company yang tertarik menjadi distributor tunggal di Nigeria untuk produk Miracle dan Moorlife dari PT Mitra Mulia Makmur dengan order pertama sebanyak 3 x 40 dry container,” ujar Hendro. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.