Warganet Sambut Baik Gubri Promosikan Produk Masyarakat Melalui Medsos

oleh
Gubri Promosikan Produk Masyarakat Melalui Medsos.

Riau, Borneo24.com – Setelah sebelumnya turun dan mendengarkan langsung keluhan para pedagang, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali membuka kedai di media sosial (medsos) untuk mempromosikan secara gratis produk Kreatif dan UMKM hasil produk masyakarakat Riau.

Dalam unggahannya di media Sosial Facebook dan Instagram pribadinya, Syamsuar mengajak masyarakat yang mempunyai produk dan ingin dipromosikan secara gratis dapat mengirim Foto/video, alamat, serta narasi produknya ke email kedai.paksyam@gmail.com yang nantinya akan diunggah ke akun medsos Facebook dan Instagram pribadi Gubri.

Langkah Gubri mempromosikan produk melalui medsos ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Salah satu akun instagram, akun @eric_laksmana27 menyebutkan; “ini terobosan baru yang keren dukung produk lokal apalagi yang sifatnya itu tentang keragaman kuliner Riau sebagai membangkitkan daya saing” dikutip dari laman resmi pemprovriau, Minggu (08/08/2021).

Akun lain @junipurnomo turut mendoakan serta mengucapkan terimakasih di akun instagram pribadi Gubernur Riau; “makasih pak gub… sehat-sehat selalu” dan disambung oleh akun instagram lainnya yang turut menuliskam doa dan harapannya.

Tak hanya di Instagram, di media sosial Facebook juga turut dibanjiri komentar dukungan dari warganet “Sehat selalu pak Gubernur,semoga pandemi cepat berlalu dan ekonomi masyarakat Riau bangkit kembali..aamiin” ucap akun bernama Zuraida.

Akun lain bernama Deassy juga turut menanggapi positif atas postingan yang diunggah oleh Gubernur Riau “Mantappp…Pak Gubri utk membangkit ekonomi kreatif masyarakat dan tidak hanya berpangku tangan ,selagi sehat yg di Anugerahi Allah . Swt pergunakanlah sebaik mungkin dg berwirausaha.”

Dari seluruh ucapan ditulis sebagian besar mendukung langkah yang diambil oleh Gubernur Riau dalam membantu usaha masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Ini semua merupakan salah satu ikhtiar kita bersama dalam mendukung usaha masyarakat, Masyarakat kita sudah banyak menggunakan medsos, ada yang produknya bagus tapi belum bisa memasarkan dengan baik maka melalui gerakan ini mudah-mudahan dapat membantu penjualan produknya. Semoga rakyat riau sehat, Indonesia bangkit,” balas Gubernur Riau saat dihubungi melalui pesan singkat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.