PBSI Palangka Raya Laksanakan Pemusatan Latihan Atlet Hadapi Porprov 2023

oleh
Pengurus Kota Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Palangka Raya mulai melaksanakan pemusatan latihan bagi para atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023.

Palangka Raya, Borneo24.com Pengurus Kota Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Palangka Raya mulai melaksanakan pemusatan latihan bagi para atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023.

“Pemusatan latihan atlet ini mulai kami laksanakan hari ini hingga Mei mendatang,” kata Ketua Pengkot PBSI Palangka Raya Rachmani Arief.

Pelatihan ini dilakukan secara intensif sebelum dilaksanakannya Porprov Kalimantan Tengah 2023 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur nantinya.

“Melalui persiapan yang matang, kami menargetkan cabang olahraga bulu tangkis dapat menyumbangkan medali emas untuk Palangka Raya pada porprov,” terangnya dalam keterangan yang diterima Senin (13/3/2023).

Para atlet yang akan mewakili Palangka Raya pada cabor bulu tangkis ini berasal dari berbagai klub di kota setempat. Untuk itu melalui pemusatan latihan ini, khususnya untuk kategori ganda, diharapkan para atlet semakin padu dan kompak saat bermain.

Sekretaris Umum Pengkot PBSI Palangka Raya Hendra menambahkan, selain pemusatan latihan, pihaknya juga berencana menggelar sparing tanding dengan atlet luar Kalimantan Tengah sebelum berlaga di porprov,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya Pengkot PBSI Palangka Raya telah menggelar seleksi atlet menuju Porprov Kalteng 2023 pada berbagai kategori baik putra maupun putri.

Dari pelaksanaan seleksi tersebut, didapatkan sejumlah atlet yang menempati peringkat satu dalam seleksi, yakni tunggal anak putra Ivander Matt Siahaan, tunggal dewasa putra Bintang Aria Putra, dan tunggal remaja putra Lionel Valentino Shendri.

Kemudian tunggal dewasa putri Cherent Majesty, tunggal anak putri Cahaya Salsabila, tunggal taruna putra Mikael Mesias, tunggal pemula putra Aulia Evander Gerson, serta tunggal pemula putri Laviola Agustina Shendri.

No More Posts Available.

No more pages to load.