Kesbangpol Barut Gelar Lomba Cerdas Cermat

oleh
Wakil Bupati Batara Sugianto Panala Putta dan sejumlah pejabat foto bersama usai membuka lomba cerdas cermat, Rabu (14/8/2019)

BARITO UTARA, Borneo24.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Kabupaten Barito Utara sekaligus peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Badan Kesbangpol Kabupaten Barito Utara mengadakan lomba cerdas cermat tingkat SLTA/Sederajat.

Lomba yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu (14/8/2019) itu dibuka Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra.

“Lomba ini diikuti para siswa dari 14 sekolah SLTA/sederajat yang ada di 6 kecamatan,” kata Kepala Kesbangpol Langkap Umar.

Sementara Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panas Putra menyatakan, pemerintah daerah menyambut baik upaya peningkatan pemahaman bela negara bagi generasi muda melalui lomba cerdas cermat.

“Kami berharap agar lomba ini dapat memberikan motivasi generasi muda, dan memiliki wawasan kebangsaan, serta kemampuan berpikir kritis dan kreatif untuk membangun semangat kompetisi positif,” kata Suginato.

No More Posts Available.

No more pages to load.