Segera Daftar! 8 Hari Lagi Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia Ditutup

oleh
Ilustrasi Gambar

Jakarta, Borneo24.com – Program Beasiswa yang di galakkan ini bernama “Pendidikan Pemuda Indonesia”, yang pendaftarannya telah dibuka dan akan ditutup pada 25 November mendatang. Event Hunter Indonesia kini menyelenggarakan program beasiswa bagi kamu pelajar Indonesia.

Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia atau disingkat beasiswa PPI ini digerakkan sebagai bentuk dukungan berupa bantuan biaya pendidikan bagi pelajar atau siswa di tingkat pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat, dan pelajar di tingkat perguruan tinggi atau mahasiswa. Event Hunter Indonesia menyampaikan bahwa Beasiswa PPI ini ditujukan bagi pelajar berprestasi, dan pelajar yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Sehingga dengan program beasiswa Indonesia ini diharapkan setiap pemuda di Indonesia dapat menempuh pendidikan dan fokus memaksimalkan potensi akademik yang dimilikinya tanpa adanya kendala biaya pendidikan.

Selanjutnya, kira-kira apa saja kategori beasiswa, syarat dan ketentuan, dan cakupan beasiswa PPI tahun 2020 ini yang sekiranya perlu dipersiapkan bagi kamu selaku calon pendaftar beasiswa.

Berikut kategori beasiswa, syarat dan ketentuan, dan cakupan beasiswa/benefitnya dari program beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia yaitu, sebagai berikut :

Pertama, Kategori Beasiswa:

  1. Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat Berprestasi
    2. Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat Kurang Mampu
    3. Mahasiswa Berprestasi
    4. Mahasiswa Kurang Mampu

Kedua, Syarat dan Ketentuan:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
    2. Siswa aktif SMA/SMK/MA/Sederajat atau mahasiswa aktif semua jurusan D3/D4/S1.
    3. Tidak ada minimal Nilai Rapor atau IPK.
    4. Pelajar yang sudah menerima beasiswa diperbolehkan mendaftar.

Ketiga, Cakupan Beasiswa/Benefitnya

Beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia ini memberikan beragam benefit bagi pelajar selaku penerima beasiswanya yang diharapkan dapat menunjang kamu dalam dunia pendidikan. Benefit atau manfaat yang dapat diperoleh penerima beasiswa yaitu, sebagai berikut:

  1. Bantuan Biaya Pendidikan
    2. Duta Event Hunter Indonesia
    3. Serial Class Skill Development
    4. Sertifikat Serial Class Skill Development
    5. Uniform Exclusive Beasiswa PPI
    6. Goodie Bag Exclusive Beasiswa PPI
    7. Berkesempatan menjadi volunteer dan mengikuti program Event Hunter Indonesia baik Nasional maupun Internasional

Proses pendaftaran beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia tahun 2020 ini sama sekali tidak dipungut biaya bagi para pelajar calon penerima beasiswa, dan terkait jadwal pendaftaran beasiswa Pendidikan Pemuda Indonesia tahun ini akan berakhir hingga 25 November mendatang.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.