Alberto Tewas Karena Serangan Jantung

oleh

PALANGKA RAYA – Alberto Sandra (46), driver Gojek yang ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Juanda, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, diduga tewas karena serangan jantung.

Hal ini diketahui setelah tim Inafis Polres Palangka Raya menemukan sejumlah obat dari kediamannya. Seperti obat gula, obat batuk, antibiotik, obat nyeri dan obat tidur, selain itu turut diamankan empat unit gawai.

Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus Ricka Brilianty mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi kaku dan seluruh badan dingin.

“Diduga meninggal akibat jantung sebab korban ada riwayat sakit jantung. Perkiraan meninggal sudah lebih dari 18 jam hampir mendekati 24 jam,” ucapnya di kamar jenazah, Jumat (29/03/2019) sore.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah mengatakan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. “Murni meninggal karena sakit, Dari hasil visum juga menyebutkan karena sakit jantung,” tegasnya.

Kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus seketika heboh dengan jerit tangis dari keluarga Alberto Sandra, Beberapa rekan korban dari Gojek pun turut hadir untuk berduka. (RP/02)