Astaga Nenek!!! Kenapa Ingin ingin Melompat Dari Jembatan? Ini Alasannya

oleh
E (66) Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya Yang Diduga Hendak Mengakhiri Hidup Dengan Melompat dari Jembatan Kahayan.

Palangka Raya, Borneo24.comWarga yang melintas di Jembatan Kahayan sempat dibuat heboh akan adanya seorang wanita lanjut usia berinisial E (66) warga Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya yang diduga hendak mengakhiri hidup dengan melompat dari ketinggian.

Wakapolsek Pahandut,AKP Gerardus Septio Rahail menerangkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/11), yang bermula saat lansia mengenakan kaos berwarna merah muda dan celana panjang hitam ini berupaya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Kahayan.

“Disaat berada dipinggir jembatan, pengendara yang melihat sontak berupaya menyelamatkan. Untuk kemudian diserahkan ke Mapolsek Pahandut sekitar pukul 09.45 WIB guna diberikan pertolongan pertama,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, E nekad melakukan aksi tersebut lantaran mengalami depresi setelah ditinggal oleh sang suami yang telah meninggal dunia. Sehingga memutuskan berjalan kaki dari kediamannya menuju Jembatan Kahayan.

Sesampainya di Jembatan, tidak berpikir panjang, wanita yang rambutnya telah memutih ini pun bersiap melompat, namun disaat bersamaan pengendara yang melintas menaruh kecurigaan dengan segera menyelamatkannya.

“Korban ini keluar rumah seorang diri tanpa sepengetahuan anak-anaknya, menuju jembatan Kahayan Jalan Piere Tendean, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya. Setelah diamankan korban kita kembalikan ke kediamannya untuk dapat bertemu kembali dengan anak-anaknya,” bebernya.

Atas kejadian tersebut pihaknya kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila mendapati gerak gerik mencurigakan dapat dengan segera melaporkan ke aparat kepolisian terdekat guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Segera laporkan, sekecil apapun informasi itu tentunya akan dengan segera kami tindak lanjuti. Hal ini juga merupakan bagian upaya bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” imbuhnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.