Diduga Balapan Liar, Ninja Sodok Pantat Honda Beat Kecelakaan Tak Terhindar

oleh

Kapuas – Diduga balapan liar dua pemuda harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat(IGD), RSUD Kuala Kapuas karena mengemudi kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah simpang tiga Kejaksaan Negeri Kapuas menuju arah pasar Sanjaya.

Berdasaekan informasi dilapangan Jalan A Ayani merupakan salah satu kawan yang sering di gunakan untuk balapan liar oleh sekelompok anak-anak masih usia remaja.

“Kawasan ini sering di jadikan balapan liar dan tadi setelah pulang solat jumat mereka saling balapan disini” kata warga setempat, Jumat (3/4/2019).

Awalnya Ahmad Zakaria Ansari (17) mengendarai Kawasaki Ninja warna merah dan Dani Saban Hidayatulah (16) mengendarai kendaraan honda beat pink melaku satu arah dari simpang tiga depan Kejaksaan Negeri melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di belokan depan Gereja GKE, sinta pengemudi hondak beat menikung untuk memutar dari belakang lansung di tabrak pengendara kendaraan kawasaki ninja warna merah dan kecelakkan pun tudak bisa terhindar lagi.

Seharusnya ini menjadi perhatian pihak kepolisian, karena setiap magrib dan setelah solat jumat sering sekali kawan Jalani Ayani mau pun Jalan Tambun Bungai dari simpang tiga menuju bundaran Raja Bunuh di jadikan ajang balapan liar.

“Kita harapkan pihak kepolisian untuk nenindak pelaku balapan liar jangan sampai ada korban jiwa, kalau mereka yang kecalakaan kalau orang lain snagat meresahkan” pungkasnya.(RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.