Diduga Kelelahan, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tangerang

oleh
Ilustrasi Penemuan Mayat

Banten, Borneo24 –  Seorang pria di Tangerang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian terjadi di depan Apotek Roxy, Jalan Beringin, Perumnas 1, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (19/7/2020).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar. Diketahui korban yang berinisial EMA ini meninggal dunia setelah melakukan aktivitas olahraga. Korban merupakan warga Jalan Gede II/92, RT1/ RW 22, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Pria berusia 69 tahun ini, diduga tewas karena kelelahan berolahraga. Korban ditemukan karyawan toko (apotik) saat mau buka toko.

“Saksi melihat korban terlentang di depan toko, kulitnya sudah membiru, dia menduga korban sudah meninggal,” kata Ronald, (19/7).

Kemudian, saksi melaporkan kejadian ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi sempat memeriksa kondisi jenazah korban.

“Lalu, temuan ini pun diinformasikan ke keluarga korban,” katanya.(19/7).

Petugas Ambulan 119 Dinas Kesehatan Kota Tangerang usai mengantar korban yang berinisial EMA ini meninggal dunia setelah melakukan aktivitas olahraga. Berdasar informasi dari keluarga, korban sempat mampir ke rumah salah satu kerabatnya untuk sarapan. Setelah itu melanjutkan olahraga dengan berjalan kaki. Pihak keluarga mengaku kalau korban ini punya riwayat penyakit gula.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.