Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah di Gg Gagak Hampir Dilalap Si Jago Merah

oleh

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Diduga terjadi korsleting listrik, 1 (satu) rumah di Jalan Sudirman. Gagak (Depan Pelni), Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), hampir dilalap si jago merah, Minggu (30/8/2020), Jam 21.00 WIB.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban Amir bersama anak dan istrinya yang sedang berada di dalam rumahnya kaget dikarenakan lampu padam lalu saksi melihat adanya percikan api berasal dari meteran listrik PLN yang berada di atas rumahnya.

Kemudian korban berteriak meminta tolong warga untuk memadamkannya dan mencoba menyelamatkan barang-barang yang ada di rumah korban, tetapi kobaran api tidak sampai merambat kemana mana.

Kasatpol PP dan Damkar Majerum Purni, melalui Kabid Damkar Dwi Agus Suhartono, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kebakaran, kurang lebih 5 menit petugas langsung ada di lokasi.

Lanjut Dwi Agus Suhartono, untuk proses pemadaman berlangsung 10 menit saja, karena api tidak terlalu besar, karena kesiagaan petugas dan warga sekitar, ucapnya.

Alhamdulillah kebakaran ini cepat terselesaikan dan tidak ada korban jiwa, untuk masalah kerugian pihaknya belum tahu persis, pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.