Geger Warga Temukan Mayat di Kebun Karet

oleh
Penemuan Sesosok Mayat di Kebun Karet.

Barito Timur, Borneo24.com – Warga Desa Bamban digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki disebuah perkebunan karet. Mayat tersebut diketahui bernama Nunin (56) warga Kelurahan Taniran Kecamatan Benua Lima Kabupaten Barito Timur.

Saat dikonfirmasi, Senin malam (6/9/2021), Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi membenarkan kejadian tersebut. Mayat ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Pina (26) saat sedang berangkat ke kebun karet.

“Saksi menemukan korban saat berangkat ke kebun untuk menyadap pohon karet,” Kata Ipda Samudi.

Dijelaskannya Kapolsek, Saat itu saksi mendengar suara telpon dan ketika dicari sumber suara tersebut saksi melihat sepeda motor dan korban dalam keadaan terlentang ditanah. Selanjutnya kasus tersebut dilaporkan ke perangkat Desa dan pihak Kepolisian Polsek Benua Lima.

“Menindak lanjuti laporan tersebut kami langsung menuju ke lokasi kejadian dengan tim kesehatan serta satgas Covid-19 setempat,” ungkapnya.

Kemudian di sekitar lokasi kejadian dipasang garis polisi. Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Pasar Panas untuk dilakukan visum. Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dari lokasi kejadian kita mengamankan satu sepeda motor serta pakaian korban dan kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.