Ini Identitas Para Korban Kecelakaan Di jalan Tjilik Riwut

oleh

Kotawaringin Timur – Insiden Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang melibatkan Truck Muatan Pupuk Dan Mobil Xenia menimbulkan korban jiwa dan korban luka berat. Beberapa korban sebelumnya di kabarkan masih belum di ketahui identitasnya.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat lantasnya AKP Yudha Setiawan menyebutkan, dua korban meninggal dunia yakni Sopir Mobil Xenia yang bernama Norva Jerry Satria Nugraha Bin Pamuji laki-laki yang berusia 21 tahun yang beralamat di Jalan Usman Harun I nomor 14, Sampit Kotim.

Sedangkan Satu orang yang meninggal dunia lainnya yakni penumpangnya sendiri yang bernama Sutarno Laki-laki berusia 43 tahun yang berprofesi sebagai seorang Pegawai Negri Sipil (PNS), beralamat di jalan Sapan RT 004 Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya.

“sementara itu tiga korban luka lainnya semuanya adalah perempuan yaitu bernama Sonia Lusianti (17), Nindi Ernawati (17), Brigita Lidia Sa’o (52),” Ucap Kasat Lantas, Kepada Borneo 24, Senin (29/4/2019).

Ia menuturkan, korban yang bernama Sonia dan Nindi adalah warga kotim yang masih duduk di kelas 2 SMA, sedangkan Brigitia merupakan warga Desa Koro Wuwu Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timu (NTT).

“Untuk Sopir Truck Bernama Suratman (49) adalah warga Kecamatan Baamang, Kotim. Sopir truck tersebut sehat jasmani dan rohani, dua kendaraan yang terlibat sudah di amankan” Tuturnya. (RP/01)