Kapolsek Pahandut Bantu Pemakaman Wanita Tunawisma Asal Jawa Barat

oleh
Kapolsek Pahandut Bantu Pemakaman Wanita Tunawisma.

Palangka Raya, Borneo24.com – Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian bantu proses pemakaman jenazah seorang tunawisma yang ditemukan meninggal dunia di komplek pasar Lombok Kota Palangka Raya.

Wanita yang tidak memiliki tempat tinggal tersebut bernama Udriah (38) warga asal Bandung Jawa Barat yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh pengupas bawang di kawasan pasar besar dan tidak memiliki keluarga di Kota Palangka Raya.

Sebelumnya pihak Kepolisian Polsek Pahandut menerima laporan tentang adanya penemuan mayat pada, Sabtu (7/8/2021) Pukul 08.00 WIB. Setelah menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian dan ternyata benar adanya penemuan mayat di sebuah lapak kosong bekas jualan.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian mengatakan bahwa membantu proses pemakaman bersama dengan pihak RKM Masjid Sairuddawam di Pemakaman umum Jalan Talawang kelurahan Tanjung pinang Kota Palangka Raya.

“Kita bantu pemakaman jenazah karena sama sekali tidak memiliki keluarga dan memiliki alamat asli di daerah Bandung Jawa Barat,” Kata AKP Erwin Togar Haasian.

Dijelaskannya Erwin, Setelah dilakukan visum et repertum oleh dokter forensik di kamar mayat RSUD Doris Sylvanus bahwa kematian koban ini murni karena adanya penyakit bawaan yang selama ini diderita. Pada bulan Juli lalu korban sempat berobat ke rumah sakit dengan hasil diagnosa bahwa korban mengidap penyakit batu empedu dan kanker rahim.

“Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia karena penyakit yang selama ini dideritanya,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.