Paman Tega Setubuhi Keponakan Hingga Hamil

oleh
Ilustrasi Gambar

Sumatera Utara, Borneo24.com – Kejadian ini di alami oleh ramaja putri berusia 16 tahun dia dihamili oleh paman nya sendiri yang sudah berusia 60 Tahun.

 

Ini semua bermula ketika pada hari Senin (16/3/2020) malam korban yang masih berstatus pelajar itu memberitahukan kondisinya yang baru disadari telah hamil. Korban mengaku hal itu akibat kelakukan pamannya dan mengadukannya kepada ibu kandung dan abang kandungnya. Korban sendiri mengaku sudah dicabuli sebanyak enam kali sejak Januari 2020.

 

“Sontak mendengar kejadian itu , ibu dan abang korban terkejut ketika mendengar kesaksian dari korban dan Tidak terima dengan perbuatan pamannya, kemudian abang dan ibu korban menanyakan langsung kepada pelaku.

Pelaku pun mengakui perbuatannya.Guna memastikan kehamilan korban, ibu dan abang korban mengantarkan korban ke bidan terdekat untuk diperiksa.

“Hingga diketahui benar korban positif dalam keadaan hamil,” katanya.

 

Mengetahui hal tersebut, lanjutnya, pada Rabu siang (18/03/2020), abang dan ibu korban bersama masyarakat setempat menyerahkan pelaku SKD ke Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan melaporkan kejadian tersebut agar dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.