Pemancing yang Tewas Tenggelam di Danau Akhirnya Ditemukan

oleh
Penyisiran dan penemuan korban tenggelam.

Barito Selatan, Borneo24.com – Setelah dilakukan penyisiran dan pencarian korban tenggelam yang merupakan seorang pemancing di Danau Sababilah berhasil ditemukan pada, Kamis (9/9/2021) Pukul 15.25 WIB.

Korban yang bernama Turai (65) warga Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan ini dinyatakan hilang saat pergi memancing pada, Rabu (8/9/2021) Kemarin.

Kepala pelaksana BPBD Barsel Alip Suraya mengatakan bahwa, proses pencarian korban melibatkan personil gabungan dari TNI-Polri, BPBD, Damkar dan dibantu oleh pihak keluarga serta masyarakat.

“Kita selama ini terus fokus melakukan pencarian dan penyisiran hingga akhirnya korban berhasil ditemukan,” Kata Alip Suraya.

Dijelaskannya Alip, Korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan posisibadan korban tengkurap serta kail pancingan korban tersangkut dipakaiannya.

“Korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan kail pancing menyangkut di baju yang dipakainya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Petugas yang melakukan pencarian juga menemukan beberapa barang bawaan milik korban seperti, Ember, tmpat makan, rokok dan barang bukti yang lainnya.

“Kini jasad korban sudah dievakuasi dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.