Pemuda Warga Simpangempat Tewas Tabrak Truk Mogok, Ini Kronologi Kecelakaan di Tanahbumbu

oleh
Ilustrasi Gambar.

Kalimantan Selatan, Borneo24.com – Satu pengendara lau lintas tewas di tempat usai menabrak dengan dump truk.Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bamas KM 6 Desa Sarigadung Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Senin (15/3/2021) sekitar pukul 05.40 wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dan dumptruk. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam No.Pol DA 6395 ZDD mengalami luka pada bagian alis dan meninggal dunia di tempat kecelakaan.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Andrean Nur Rahmadhan (20) warga Manunggal Dusun III RT 16 Desa Manunggal Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanbu.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, melalui Kasubag Humasnya, AKP H Made, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

” Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian,” katanya.

Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam datang dari arah Simpangempat Kodeco Km 6 dan menabrak dari belakang Dump Truck Mitsubishi HD125PS warna yang sedang dalam keadaan mogok di Jalan Bamas.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam meninggal dunia di tempat kecelakaan. Sebab, luka yang dialaminya terbilang cukup parah.

” Peristiwa ini sudah ditangani Satlantas Polres Tanbu, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sopir juga sementara ini diamankan,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.