Penderita Gangguan Jiwa Tewas Ditabrak Pedagang Sayur

oleh

PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan Palangka Raya-Gunung Mas, tepatnya di Desa Bahu Palawa, Kelurahan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (25/03/2019) pagi.

Dari peristiwa tersebut, Rihen Ara (30) tewas usai ditabrak Rudi (45) seorang penjual sayur yang hendak berdagang ke arah Kuala Kurun, Gunung Mas.

Informasi di lapangan, kejadian bermula ketika Rudi bermaksud untuk berdagang sayur ke Kuala Kurun, Gunung Mas. Sesampainya di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Bahu Palawa, kecelakaan pun terjadi.

Rihen Ara yang kala itu tengah berjalan kaki tertabrak motor yang dikendarai Rudi, Diketahui Rihen Ara sendiri mengalami gangguan jiwa dan diduga tengah lepas dari pandangan keluarganya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Ipti Aris mengatakan jika personel masih berada di lokasi kejadian. Proses penyidikan masih berlangsung.

“Personel masih di TKP. Penyidikan tengah dilaksanakan. Saksi-saksi kita kunpulkan untuk dimintai keterangan,” tegasnya. (RP/02)