Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri di Jembatan Bajarum

oleh
Korban diduga bunuh diri masih tergeletak di Jembatan Bajarum sebelum dievakuasi menuju rumah sakit setempat.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Besi masih mendalami kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan berinisial YK (29) dengan cara menabrakan dirinya ke tiang Jembatan Bajarum, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Atas kejadian itu, tangan kiri YK Putus, kepala bocor hingga meninggal dunia saat akan dibawa kerumah sakit. Kapolsek Kota Besi, Iptu Kosean Afandi mengungkapkan, bahwa pihaknya masih mendalami kejadian tersebut.

“Ini masih dalam proses pendalaman mas,” tutur Kapolsek, Kamis 4 Agustus 2022.

Sementara, apakah barang bukti berupa motor jenis NMax diamankan di Mapolsek atau tidak, belum dijelaskan oleh Kapolsek. Kapolsek hanya menyebutkan bahwa YK merupakan warga yang berdomisili dari Desa Buana Mustika, Kecamatan Telaga Antang.

“Jenazah dikabarkan telah dimakamkan pada hari Minggu lalu, di desa tempat,” demikiannya.

Sebelumnya korban kecelakaan maut tunggal di Jembatan Bajarum menyampaikan pesan terakhir kepada kerabatnya melalui voice chat atau pesan suara. Dalam pesan suara yang diduga dari korban YK menyampaikan kepada kerabatnya yang disebutnya Sen, bahwa dirinya sedang banyak masalah dan ingin bunuh diri.

Sementara untuk kronologisnya pada saat itu korban tibanya di jembatan menabrak tiang jembatan hingga terpelanting ke tengah jalan, akibat benturan tiang jembatan tangan kiri putus dan patah kaki kiri dan kepala bagian belakang luka terbuka. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.