Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

oleh
Petugas Saat Hendak Mengevakuasi Korban.

Palangka Raya, Borneo24.com Seorang pria berinisial SH (52), ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya, di Jalan Aries, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu, 26 Oktober 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

Jasad pria paruh baya tersebut pertama kali ditemukan oleh keponakannya, dalam posisi tengkurap dengan mulut menganga.

Kanit SPKT Polresta Palangka Raya, Aipda Teguh Wahyudi mengatakan, kejadian berawal pada saat keponakannya hendak menjenguk kondisi korban. Namun keponakannya menemukan korban telah meninggal dunia.

“Kemudian anak korban yang tengah sekolah, dipanggil oleh sepupunya dan memberitahukan jika ayahnya telah meninggal dunia,” katanya, pada saat dikonfirmasi usai mengevakuasi korban. Pada saat ditemukan, jasad korban telah mengeluarkan bau tidak sedap.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit paru-paru. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang diidapnya.

“Keterangan anak korban, korban ini sebelumnya memiliki riwayat penyakit infeksi paru-paru. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pada paginya anak korban melihat jika yang bersangkutan tengah tertidur dan mendengkur.

Melihat kondisi tersebut, anak korban mengurungkan niatnya untuk membangunkan ayahnya untuk berpamitan pergi ke sekolah.

“Kemudian jasad korban evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, guna dilakukan visum,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.