Sopir Truk di Buntok Tewas Tenggelam Saat Asyik Mancing

oleh
Tim gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban.

Barito Selatan, Borneo24.com – Seorang pria bernama Turai (65) warga Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan tewas tenggelam di danau Sababilah pada, Rabu (8/9/2021) Kemarin.

Pria yang berprofesi sebagai sopir truk ini diketahui pergi memancing dengan menggunakan perahu klotok dan tenggelam.

Kepala Bidang Damkar Kota Buntok Piad Jond saat dikonfirmasi, Kamis (9/9/2021) Pukul 16.00 WIB melalui telepon WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Iya mas betul, sampai saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban,” Kata Piad Jond.

Dijelaskannya, Korban dikabarkan hilang sejak kemarin sore sekitar Pukul 18.00 WIB. Proses pencarian korban melibatkan personil gabungan dari pihak TNI-Polri, Damkar, BPBD dan dibantu oleh warga setempat.

Menurut pengakuan dari istri korban, korban pergi memancing dan memang suaminya tidak bisa berenang. Sejak dari Pukul 12.00 siang kemarin tidak pulang kerumah biasanya sudah kembali ke rumah.

“Beberapa warga dan keluarga korban sempat mencari korban dan dikabarkan hilang,” Jelasnya.

Lebih lanjut Piad Jond, dirinya menyebutkan bahwa informasi dari ketua RT 04 pada dini hari menemukan sebuah ember berisi ikan dan beberapa barang seperti rokok dan tempat makan yang diduga milik korban.

“Diduga korban tidak bisa berenang dan terbawa arus hingga saat ini tim gabungan masih berupaya untuk melakukan pencarian korban,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.