Tim Emergency Response Palangka Raya Evakuasi Korban Kecelakaan

oleh
Tim Emergency Response Palangka Raya saat Mengevakuasi Korban Kecelakaan.

Palangka Raya, Borneo24.com – Tim relawan dari Emergency Response Palangka Raya (ERP) dengan pihak Satlantas Polresta Palangka Raya mengevakuasi korban kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan ini menelan korban jiwa pada di Jalan Lintas Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya pada, Senin (6/9/2021) Pukul 17.00 WIB.

Ketua Emergency Response Palangka Raya Jean Steve mengatakan bahwa pihaknya membantu mengevakuasi korban kecelakaan untuk dibawa ke RSUD Doris Sylvanus.

“Kita dari tim relawan ERP bersama pihak Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan evakuasi korban kecelakaan,” Kata Jean Steve.

Sementara itu, Istri korban Hayati (40) saat itu sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan plat nomor KH 4566 BQ hendak menyalip kendaraan yang didepannya dan tiba-tiba kendaraan tidak seimbang.

“Mau nyalip motor yang didepan tadi dan kami terjatuh dari sepeda motor,” Jelasnya.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady membenarkan kejadian tersebut dan sampai saat ini petugas Satlantas masih meminta keterangan beberapa saksi dan korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus.

“Ya benar korban meninggal dunia dan kasus ini sudah ditangani pihak Kepolisian. Kemudian jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.