Walkot Singkawang Minta Pemprov Perbaiki Jalan Rusak

oleh
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Kalimantan Barat, Borneo24.com – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) segera memperbaiki Jalan Raya Singkawang-Bengkayang. Jalan tersebut dalam keadaan rusak parah.

“Saya mendapat informasi jika pekerjaan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang saat ini sudah selesai tender. Mudah-mudahan bisa segera dimulai pekerjaannya,” kata Tjhai Chui Mie dikutip dari inews pada Senin (23/8/2021).

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) segera memperbaiki Jalan Raya Singkawang-Bengkayang. Jalan tersebut dalam keadaan rusak parah.

“Saya mendapat informasi jika pekerjaan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang saat ini sudah selesai tender. Mudah-mudahan bisa segera dimulai pekerjaannya,” kata Tjhai Chui Mie di Singkawang, Jumat (20/8/2021).

Secara khusus, dia mengucapkan terima kasih kepada Komisi IV DPRD Kalbar yang sudah membantu untuk merealisasikan perbaikan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.