Pemprov Kaltim Juara Nasional Lompat Tali Jantung Sehat

oleh
Sekretaris YJI Kaltim Jauhar Efendi bersama tim Kaltim pada lomba Lompat Tali Jantung Sehat (LTJS) yang dilaksanakan Yayasan Jantung Indonesia dalam rangkain HUT ke-41 YJI.

Kalimantan Timur, Borneo24.com Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berhasil meraih juara II nasional dalam lomba Lompat Tali Jantung Sehat (LTJS) yang dilaksanakan Yayasan Jantung Indonesia dalam rangkaian HUT ke-41 yayasan itu.

Sekretaris YJI Kaltim Jauhar Efendi di Samarinda, mengatakan Lomba LTJS dilaksanakan oleh YJI pusat dalam rangka memeriahkan rangkaian acara HUT Ke-41 YJI.

“Lomba LTJS yang dilaksanakan YJI pusat dilaksanakan secara virtual,” ucap dia.

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi Kaltim mengikuti lomba itu dengan mengirim dua regu, yaitu putra dan putri. Berkat ketekunan dan keseriusan berlatih, di bawah komando Billy Maringan dari Klub Jantung Remaja (KJR), utusan Kaltim mampu meraih peringkat dua.

Untuk regu putri meraih juara II, sedangkan regu putra meraih juara harapan I. Semua peserta merupakan siswa SDN 003 Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, di bawah binaan Janoko, guru SDN 003.

“Saya meminta kepada anak-anak yang telah berprestasi dan membawa nama harum YJI Kaltim untuk terus berlatih dan mengajak teman-temannya ikut membesarkan YJI dengan cara masuk dalam KJR,” katanya.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan hadiah dilakukan secara sederhana. Namun tidak mengurangi rasa kegembiraan para peserta, terlebih lagi didampingi para orang tua.

“Bahkan, ada nenek peserta yang juga turut hadir menyaksikan suasana kegembiraan,” sebutnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.