Tahun Ini, Pemprov Kaltara Akan Tingkatkan Fasilitas Bandara di Tanjung Harapan

oleh
oleh
Bandar Udara Tanjung Harapan

Kalimantan Utara,Borneo24.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) akan meningkatkan fasilitas bandar udara (Bandara) Tanjung Harapan, Kabupaten Bulungan pada tahun ini. Ini untuk jaminan keselamatan, keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltara Taupan Madjid yang didampingi Kepala Bidang Perhubungan Udara Andi Nasuha bahwa peningkatan Bandara Tanjung Harapan berupa pengembangan pada lampu penerangan runway atau landasan pacu, apron atau pelataran pesawat dan pagar pembatas area bandara. “Pengembangan ini diperkirakan menelan biaya sekitar Rp 3,5 miliar yang bersumber dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara).

Kepala Bidang (Kabid) Pengairan dan Irigasi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR-Perkim) Kaltara Tri Wahyu Wibowo menyampaikan, pihaknya telah menyusun rencana pengalihan aliran sungai agar sungai yang selama ini menjadi sarana tranportasi masyarakat tersebut tidak ditutup. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.