Bank Kalsel Optimalkan ATM dan AKSEL Saat Libur Lebaran

oleh
Bank Kalsel optimalkan ATM dan "AKSEL" saat libur Lebaran.

Kalimantan Selatan, Borneo24.comBank Kalsel mengoptimalkan jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan “mobile banking” (AKSEL) untuk melayani transaksi penarikan atau penyetoran dana tunai saat libur Lebaran 2023.

Pelaksana tugas Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin melalui keterangan tertulis di Banjarmasin, mengingatkan agar seluruh nasabah dapat mengoptimalkan penggunaan mobile banking AKSEL by

Melalui mobile banking AKSEL by Bank Kalsel, Fachrudin menuturkan nasabah dapat menggunakan fasilitas transaksi pemindahbukuan ataupun pembayaran kewajiban berbagai tagihan seperti, Air, Listrik, Telepon, PBB, Pajak Kendaraan Dan Keperluan Lainnya.

“Tersedia fitur-fitur yang tentunya akan membantu nasabah memenuhi seluruh kebutuhan transaksi, seperti transfer, pembayaran listrik dan air, internet, telepon pra dan pascabayar, televisi berlangganan, maupun layanan lainnya.

Dengan menggunakan AKSEL by Bank Kalsel, seluruh transaksi dapat dilakukan dalam genggaman, dimanapun dan kapanpun, secara mudah, aman, dan nyaman,” ujar Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin menyampaikan Bank Kalsel berkomitmen untuk selalu setia memberikan layanan terbaik, memastikan seluruh layanan dapat berjalan optimal selama momen lebaran, sehingga seluruh nasabah dapat berbagi kebahagiaan bersama dengan orang-orang terdekat.

Manajemen Bank Kalsel juga menyampaikan selama libur panjang Lebaran atau Idul Fitri 1444 Hijriah pada 19-25 April 2023, tidak ada kegiatan operasional atau tidak beroperasi sementara.

Hal itu meliputi pelayanan di seluruh Kantor Cabang Pembantu (KCP), Gerai Duta Mall, dan KCP Syariah Banjarbaru di Q-Mall Banjarbaru, yang notabene merupakan pelayanan “Weekend Banking”.

Selain itu dijelaskan Waktu operasional terakhir Bank Kalsel, di bulan Ramadan adalah pada Selasa (18/4) dan akan kembali beroperasi pada Rabu (26/4).

Dalam menghadapi bulan Ramadan dan Lebaran 1444 H, Bank kalsel menyiapkan dana kas sebesar Rp 1,33 Triliun, untuk mencover keperluan penarikan dana nasabah pada hari-hari terakhir menjelang libur panjang lebaran.

Sementara itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan layanan selama libur lebaran, para nasabah diminta untuk Menghubungi call center Bank Kalsel di nomor 0800 1122 000

Fachrudin juga mengimbau kepada para nasabah untuk tetap mempersiapkan dana cash/tunai, agar senantiasa selalu siap dalam kondisi darurat.

“Kami juga mengimbau agar seluruh nasabah selalu mempersiapkan dana tunai menjelang libur lebaran, dan memastikan aplikasi AKSEL by Bank Kalsel telah aktif dan siap digunakan.

Dalam hal terdapat gangguan layanan, dapat menghubungi Call Center Bank Kalsel di 0800 1122 000. Nantikan juga informasi ragam produk dan layanan serta aktifitas Bank Kalsel melalui website www.bankkalsel.co.id atau media sosial Instagram @bankkalsel” pungkas Fachrudin.

No More Posts Available.

No more pages to load.